Beranda Hukrim Diduga karena Kecewa Remaja 17 Tahun Gantung Diri

Diduga karena Kecewa Remaja 17 Tahun Gantung Diri

863
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-TERNATE, Diduga Kecewa dengan orang tuanya, remaja 17 asal Kelurahan Ngade, Kecamatan Kota Ternate Selatan menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri.

Menurut keterangan Ayah korban, Efendi Rahman, Korban diduga Kecewa dengan Ibunya yang memarahi dirinya yang menyimpan kain selimut.

“Sebelum mengakhiri nyawanya, korban dimarahi ibunya karena menyimpan selimut yang akan dipakai oleh keponakannya, korban yang dimarahi menganggap ibunya tidak memperhatikannya sehingga Korban pun kecewa dan keluar dari rumah saat hujan”, tutur ayah korban.

Korban keluar dari rumah sekitar Pukul 21.30 WIT, menggunakan celana jenis merah baju kaos kerah hitam, saya (ayahnya red) sempat menegur korban, “bikiapa ujang ujang kong kaluar lai”, namun korban tdk menghiraukan dan berlari keluar.

Lanjut Efendi, sekitar pukul 22.30 WIT, dirinya keluar di belakang rumah setelah itu masuk & menutup pintu, namun karena perasaannya tak enak, ia kemudian membuka pintu kembali, “namun saya melihat korban sudah tergantung di pohon jambu biji dan saya langsung melompat memeluk korban dan berteriak sehingga kakak korban, Ibkar A. Rahman dan ibu korban Indrayani Pari keluar menurunkan korban”, ujar ayah korban.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Umum Hasan Bosoirie Ternate untuk dilakukan pertolongan, namun nyawa korban tidak tertolong.(HI)