Beranda Maluku Utara Hasil Survei Lintas Nusantara Figur Pilgub Malut, AHM Teratas

Hasil Survei Lintas Nusantara Figur Pilgub Malut, AHM Teratas

1073
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – TERNATE,  Direktur utama Lembaga Survei Lintas Nusantara Muhamad Jabir, memaparkan hasil  Survei Figur Pemilihan Gubernur Maluku Utara (Malut) dengan menggunakan teknik Survei Multistage Random Survei, menunjukan Hasil yang sangat fantastis.

Berdasarkan pertanyaan terbuka AHM memiliki nilai 29,7  disusul  AGK 25,6, Hi Bur 8,7, Rudi Erawan 3,4,  Hein Namotemo 2,5 Muhammad Kasuba 1,7, Namtohi Roba 1,1, Rivai Umar 1,0, Ali Ibrahim 1,0, sedangkan Figur lainnya berada di urutan terendah.

Survei yang dilakukan ini berada di Malut pada Bulan Juni dan populasi yang diambil adalah seluruh masyarakat Provinsi Maluku utara yang berusia 17 tahun atau mereka yang sudah menikah dan memiliki hak pilih dengan penarikan sampel sebanyak 700 responden, ungkap Jabir  saat melakukan Jumpa Press di Gedung Hotel  Grand Majang, Kamis 21/9.

Hasil survei ini Jabir mengaku mempertaruhkan kredibilitas status mereka sebagai lembaga survei dengan tingkat Margin of  Eror dalam survei ini mencapai kurang lebih 3,6 dan tingkat kepercayaan sebesar 95 persen (HARI)