Beranda Maluku Utara Walikota Ternate Lepas Pawai Taaruf

Walikota Ternate Lepas Pawai Taaruf

354
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – TERNATE, Peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1439 H diperingati Pemerintah Kota Ternate dengan menggelar Pawai Taaruf.

Ratusan anak-anak dari Taman Pengajian Al-Quran se-Kota Ternate dan ibu-ibu Majelis Ta’lim sejak pagi berkumpul di halaman Kantor Walikota Ternate.
Acara yang dimulai pukul 07.00 WIT itu, di lepas Walikota Ternate, didampingi Sekertaris Kota Ternate dan FORKOMPIMDA Kota Ternate.

Iringan bacaan salawat Nabi Besar muhammad SAW, ratusan anak-anak berpakaian putih-putih ini berjalan melewati rute yang sudah ditentukan panitia.

Dalam sambutannya Walikota Ternate mangucapkan terima kasih kepada panitia dan peserta yang hadir mengikuti pawai taaruf menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H.

“Semoga di tahun mendatang kita selalu dilindungi Allah SWT, dihindari dari perbuataan keji dan munkar, dan kepada panitia pelaksana, terima kasih atas terselenggaranya acara ini”, tutur walikota.

Tak hanya Pawai Taaruf yang digelar oleh panitia, dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam ini, sejumlah lomba juga di gelar oleh panitia pelaksana, salah satu diantaranya adalah lomba kaligrafi kontemporer yang dilaksanakan di Gedung Duafa Center Ternate dan diikuti 150 orang peserta. (Rain)