Beranda Maluku Utara Buku Ambiguitas Kaum Intelektual Siap di Launching

Buku Ambiguitas Kaum Intelektual Siap di Launching

338
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – TERNATE, Komunitas jalan roda (Jarod), Kota Ternate rencananya, Sabtu (23/09/17) akan melaksanakan launching dan bedah buku, “Ambiguitas Kaum Intelektual, Representasi Identitas pada Konflik 1999-2000″ terbitan Best Publisher (Group Galang Press berkerjasama dengan Lepkhair Ternate.

Buku yang di tulis oleh, Pegiat, Perhimpunan lingkar arus studi atau (PILAS), Abdullah Totona ini akan di launching oleh Rektor Universitas Khairun Ternate, Prof. Husen Alting bersama penasehat komunitas Jarod, Nirwan T. Ali yang bertempat di Cafe Jarod Kelurahan Stadion pada pukul 20:30 Wit.

Selain itu, yang dihadirkan untuk membedah buku tersebut, yakni Hatib Abdul Kadir (kandidat Doktor Universitas California Santa Cruz), Dr. Ridha Adjam (Unkhair), dan Dr. Adnan Mahmud (IAIN), sementara yang akan memandu acara bedah Abdul kkader Bubu.

Menurut ketua panita, Sahmar Ebams S, M, N, Zen, kegiatan seperti ini sudah dua kali dilakukan oleh Komunitas Jarod. Sebelumnya karya dari salah satu wartawan yakni, Irman saleh, Ternate Melintasi Waktu, yang juga diselenggarakan oleh kita,” kata Ebams kepada wartawan,Jumat (22/09/17). (Rilis)

“Kegiatan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan kesadaran akan pentingnya literasi dan membaca,” tutupnya.