Beranda Halmahera Barat Tiga Komisi DPRD Halbar Ramai-ramai ke Jakarta

Tiga Komisi DPRD Halbar Ramai-ramai ke Jakarta

383
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – JAILOLO, Anggota Komisi I, II, dan III, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), ramai-ramai melakukan kunjungan ke sejumlah kementerian di Jakarta.

Kunjungan sejumlah komisi DPRD, Halmahera Barat dalam rangka melakukan konsultasi kerja sama antara Kabupaten Halbar dan sejumlah kementerian, ungkap Sekertaris Dewan DPRD Halbar, Chuzaemah Djauhar, kepada wartawan, didepan Kantor Bupati Halbar pada Jumat (22/9/2017)

“Iya betul anggota DPRD Halbar ada keluar daerah selama lima hari di Jakarta untuk konsultasi di kementerian,”ujarnya.

Lanjutnya, untuk komisi I berkonsultasi ke Kemendagri RI di Direktorat Bina Pemerintahan Desa, sedangkan Komisi II ke Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Anak-anak dan komisi III berkonsultasi ke Kementerian PU-PR.

Ketua Komisi I DPRD Halbar, Djufri Muhammad, saat di konfirmasi wartawan media ini mengatakan, Komisi I bertemu dengan Direktorat Bina Pemerintahan  Desa ( PMD ) Kemendagri, untuk melakukan konsultasi terkait desain perubahan  Perda yang sudah di agendakan untuk di lakukan revisi.

“Kita, Komisi I berkunjung ke PMD Kemendagri untuk melakukan konsultasi terkait dengan desain perubahan perda, yang sudah diagendakan untuk dilakukan revisi”, tutur Jufri.

Sementara itu, sampai berita ini dinaikkan, Ketua Komisi II dan III, yang di konfirmasi via telepon genggam oleh wartawan media ini, terkait agenda mereka ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak serta Kementrian PU-PR, belum memberikan konfirmasi. (UK)