Beranda Halmahera Barat Pengumuman Hasil Seleksi Pansel Ditunda

Pengumuman Hasil Seleksi Pansel Ditunda

218
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – JAILOLO, Akibat penetapan nilai untuk calon pejabat yang ikut Asesment belum selesai diperiksa, panitia seleksi (Pansel) Calon Pejabat menunda pengumuman, yang sebelumnya direncanakan akan diumumkan oleh Pansel Jumat  tadi, 22 September 2017.

Ketua Timsel, Sahril Abd Radjak yang juga Sekda Halbar, saat wawancara di Kantor Bupati Halbar, Jumat (22/9/2017) soal penundaan pengumuman hasil seleksi mengatakan, berkas -berkasnya belum selesai diperiksa sehingga pengumuman pada hari ini(Jumat) ditunda pada hari Senin 25/9/2017.

Menurut Sahril, salah satu tahapan kerja Pansel sebelum dilakukan pengumuman adalah dilakukan verifikasi oleh panitia seleksi guna melahirkan tiga nama setiap Instanasi untuk diajukan ke Bupati.

Dari ketiga nama setiap instansi itu lolos berdasarkan standar nilai dari hasil Administrasi, Asesment,dan Pansel yang sudah ditetapkan.

“Jadi tiga nama yang diumumkan nanti semuanya terbaik. Tinggal Bupati yang berhak menentukan siapa diantara ketiga nama yang lolos tersebut dan layak menjabat pada instansi yang dilelang itu.” ucapnya. (UK)