Beranda Hukrim Diduga Pakai Narkoba, Tiga Oknum Polisi Ditangkap

Diduga Pakai Narkoba, Tiga Oknum Polisi Ditangkap

377
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – Ternate, Anggota Direktorat Reserse Narkoba, Polda Maluku Utara, kembali membekuk tiga oknum Anggota Polisi, Polda Maluku Utara, diduga saat pesta sabu, di Kelurahan Tabona, Kecamatan Kota Ternate selatan, dan Taman Moya, Kecamatan Kota Tengah.

Tiga Oknum yang di bekuk, adalah Bripka DJ bertugas di Yanma Polda Malut, Brigpol SM bertugas di Yanma Polda Malut, dan Brigpol HL  juga bertugas di Yanma Polda Malut.

Data yang dihimpun wartawan media ini, awalnya, Anggota Direktorat Reserse Narkoba, Polda Malut, mendapat informasi dari masyarakat, bahwa Brigpol HL mengambil narkoba jenis sabu dari seseorang yang diedarkan di wilayah Malut.

Mendapat informasi tersebut, anggota langsung melakukan penggerebekan dirumah Brigpol HL dan didapat barang bukti sisa pakai dan alat-alat sabu beserta plastik bening dan timbangan digital.

Diduga tidak hanya Brigpol HL yang ditemukan tapi juga Brigpol SM dan dari hasil interogasi petugas, bahwa ada satu oknum anggota yang juga diduga memakai narkoba jenis sabu, yakni Bripka DJ. Diduga Bribka DJ memakai sabu di taman moya dengan barang yang disiapkan oleh Brigpol HL.

Penangkapan ini dibenarkan oleh, Juru bicara Polda Maluku Utara, Kabid Humas, AKBP Hendri Badar, “Benar adanya ada penangkapan tiga orang oknum anggota Polda Malut”, ujarnya. Saat ini ketiga tersangka masih diperiksa oleh penyidik Direktorat Narkoba Polda Malut.

Ketiga oknum ini, dua diantaranya merupakan mantan narapidana dengan kasus yang sama, yakni menggunakan narkoba, keduanya baru dibebaskan 2 bulan lalu.(HI)