Beranda Hukrim Tak Miliki Kelengkapan Puluhan Motor Diamankan Sat Lantas Polres Ternate

Tak Miliki Kelengkapan Puluhan Motor Diamankan Sat Lantas Polres Ternate

329
0
BAGIKAN

TERNATE – Upaya petugas menertibkan lalulintas tak kenal waktu. Sabtu malam (30/09) puluhan kendaraan tanpa kelengkapan yang nekat wara wiri di jalan raya, di angkut petugas lalulintas Polres Ternate.

Harus menjadi peringatan kepada masyarakat  untuk  selalu mematuhi peraturan berlalulintas, selain menjaga kemungkinan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak dinginkan bersama, juga untuk menjaga keselamatan diri sendiri

Ibrahim Kepala Unit (Kanit)  Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli, (Turjawali)  Satuan Polisi Lalulintas (Sat Lantas)  Polres Ternate ketika  di wawancarai oleh wartawan Gamalamanews.com menyampaikan bahwa, “Mereka yang diangkut malam ini adalah mereka yang tidak mengikuti aturan terutama  pelanggaran kasat mata, yang didominasi dengan kendaraan pretelan yakni paling banyak Jenis sepeda Motor Rx King  yang sama sekali tidak memiliki surat-surat maupun mereka yang tidak dilengkapi dengan helm  maupun plat nomor kendaraan”, ujanya.

Kurang lebih 25 sepeda motor yang ditindak adalah kendaraan tanpa plat nomor.

“Selama ini kita tidak menemukan mereka di pagi hari, karena mereka tahu bahwa Polisi selalu eksis di pagi hari dari pukul 06.30 hingga 08.30, kendaraan seperti itu tidak akan keluar” tutup Ibrahim. (HARI)