Beranda Halmahera Selatan Hari Pertama Berkantor, Kapolres Halsel Minta Media Ikut Serta Membantu Informasi

Hari Pertama Berkantor, Kapolres Halsel Minta Media Ikut Serta Membantu Informasi

494
0
BAGIKAN

HALSEL – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Halmahera Selatan (Halsel), AKBP. Irfan Satya Praja Marpaung, S.Ik, hari ini mulai berkantor. Orang nomor satu dilingkup Polres Halsel itu langsung bergerak cepat memimpin rapat internal dan meminta masukan kepada bawahan dimasing-masing satuan.

Hadir dalam rapat internal tersebut adalah Wakil Kapolres Hasel, Kompol. Setyo Agus Hermawan, Kabag Ops, AKP. Budi, Kasat Reskrim, Syahrul Haryadi dan sejumlah Perwira dijajaran Polres Halsel.
Kapolres Halsel, AKBP. Irfan Satya Prasaja, dihadapan para awak media, dirinya meminta agar media ikut serta membantu polres dalam mengawal agenda-agenda dan informasi lainnya.

Lanjut dia, hari ini , Selasa (03/10), diawal menjalankan tugas ini dirinya langsung mengumpulkan seluruh perwira guna meminta masukan dan informasi dari masing-masing satuan.
“Saya (Irfan) harus terima informasi dulu baru ditindak lanjuti,”ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut dirinya sudah mendapatkan banyak informasi terkait program dan itu akan ditindak lanjuti.
“Program pemberantasan minuman keras (Miras) akan terus dilanjutkan, kemudian komitmen pemberantasan kasus korupsi juga diprioritaskan karena sudah menjadi atensi dari pimpinan,”jelasnya.

Selain, itu pihaknya juga berharap semua masyarakat harus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), guna membantu ketentraman bersama di Halsel.(Raja)