Beranda Halmahera Barat Pejabat Esalon II dan III Dilantik Bupati Halbar

Pejabat Esalon II dan III Dilantik Bupati Halbar

758
0
BAGIKAN

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, Resmi melantik pejabat eselon II dan III. Pelantikan yang bertempat  di Aula Bidadari  kantor Bupati, Selasa 03/10/17.

Pelantikan tersebut dengan landasan melalui Surat Keputusan Bupati Halbar Nomor 180/KPTS/X/2017 untuk delapan pejabat eselaon II dan SK bernomor 182/KPTS/X/2017 untuk 19 pejabat eselon  III.

Bupati  Danny Missy dalam sambutan meminta pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik demi masyarakat untuk bangsa dan negara. Dan amanah yang diberikan sebagai seorang pejabat pada subtansinya menjalankan roda pemerintahan untuk melayani masyarakat demi kemajuan daerah Halmahera Barat secara sempurna.

Lanjutnya bupati meminta jabatan yang diberikan tidak di sia-siakan, karena setelah mengucapkan Sumpah dan Janji.sehingga  sumpah dan janji itu kelak dipertanggungjawabkan kepada Tuhan yang Maha Esa.

Pejabat eselon II yang dilantik, antaranya, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Imran Lolory, Kepala Badan Kepegawaian dan diklat Zubair Taib Latif, Kepala Dinas Kominfo Kehumasan Statistik dan Persandian, Chuzaemah Djauhar, Kepala Dinas Parawisata, Fenny Kiat, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Marthen Manuty, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, Martinus Djawa, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Silas Palias, Kepala Dinas Pertanian, Totari Balatjai.

Sementara pejabat Esalon III adalah, Muhlis dilantik menjadi Camat Jailolo, Demianus Sidete dilantik sebagai Camat Jailolo Selatan, Yery Baura dilantik menjadi Camat Ibu Selatan, Rini Agustiany dilantik sebagai Sekretaris pada Dinas Pariwisata, Abd Latif Suleman Sekretaris pada Badan Kepegawaian dan Diklat, Kira Kiyai KRA Kiyai dilantik sebagai sekretaris Dinas Pertanian, Ramli Nasir dilantik sebagai sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga. Hairudin Saifudin sebagai Sekretaris pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Justinus Rahail Warin dilantik sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan ESDM, sekaligus PLT Kadis. Johana Lustje Lehulur dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sahmi Salim dilantik sebagai Sekretaria Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian.

Hadijah Sergi dilantik sebagai Kepala Bagian Legislasi pada Sekretariat DPRD Halbar sekaligus PLT Sekretariat DPRD, Rauf Dade dilantik sebagai Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi dan UKM.

Richard Efruan dilantik sebagai  kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Dinas Sosial Halbar, River Fadly dilantik sebagai Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas Perkerjaan Umum dan Penataan Ruang menggantikan Anhar Awaludin. Drs Yakub Haji dilantik sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Nikson Doru dilantik sebagai Sekretaris Camat Ibu Selatan Halbar, Suparto Lansib dilantik sebagai Kepala Bidang Ketenagakerjaan pada Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan ESDM, Mohdar A.M Djen dilantik sebagai kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Halbar.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh para pejabat yang dilantik juga  sejumlah pimpinan SKPD lain dan Sekretaris Daerah (Sekda) Sahril Abd Radjak, Unsur pimpinan DPRD, Yang terdiri dari ketua DPRD Halbar Julinche D Baura dan Wakil Ketua II DPRD Halbar Nicodemus H David. (UK)