Beranda Maluku Utara Pertandingan Uji Coba Timnas vs Persiter Akan di Gelar

Pertandingan Uji Coba Timnas vs Persiter Akan di Gelar

302
0
BAGIKAN

TERNATE – Pelepasan skuad persiter berjulukan Laskar Kie Raha pagi tadi, Rabu (4/10) dilepas oleh Walikota Ternate Burhan Abdurahman. Dalam sambutannya Walikota menyampaikan dalam waktu dekat Persiter akan uji coba dengan Timnas Indonesia, sejauh ini ia telah menyurat kepada manajer Timnas untuk kesediaan waktu mereka melakukan tour ke Ternate.

“Tadi saya baru teken surat ke manajer Timnas U 20 dan U 19, untuk meminta kesediaan agar Timnas melaksanakan Uji coba pertandingan di Ternate” ungkap walikota dalam sambutannya.

Selain itu walikota juga berharap agar surat itu segera disetujui, agar supaya ketika mereka bertandang ke Ternate bisa memantau berbagai hal, termasuk lapangan, kondisi stadion,  maupun penerangan, tetapi yang paling terpenting mudah-mudahan di terima dan Persiter punya pengalaman langsung menghadapi Timnas U19 maupun U20.

“Semoga dapat diterima Sehingga di Ternate bisa dihibur lagi dengan pertandingan Berskala Nasional, Timnas vs Persiter U19 atau U20”, tutup walikota. (HARI)