Beranda Advetorial Wabup Kunjungi POS Pengamanan TNI Kecamatan Ibu Ucapkan Selamat HUT Ke 72

Wabup Kunjungi POS Pengamanan TNI Kecamatan Ibu Ucapkan Selamat HUT Ke 72

777
0

JAILOLO – Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar), Ahmad Zakir Mando, yang melakukan kunjungan ke Kecamatan Ibu, Desa Bataka, Tubaol dan Podol Kamis, (5/10/2017), menyempatkan diri mengunjungi pos penjagaan TNI  SSK II POS I Kecamatan Ibu  Yonif Raider 732 Banau untuk mengucapkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 72 kepada para prajurit yang berada di tempat tersebut.

Ahmad Zakir Mandi yang didampingi protokuler Pemda Halbar tersebut, juga melakukan diskusi dengan para prajurit terkait kondisi daerah yang diamankan serta melihat situasi pos tersebut.

“Mungkin tidak melalui upacara tapi saya menyempatkan diri berkunjung untuk menyampaikan HUT TNI ke 72 kepada jajaran TNI dan prajurit pada khususnya yang bertugas di pos penjagaan”, jelas wakil.

Wakil mengaku TNI merupakan jajaran terpenting  yang memiliki tugas sangat berat dalam membela bangsa dan tanah air di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dengan itu, selaku pemerintah daerah tetap menjujung tinggi usaha dan kerja keras prajurit di lapangan untuk melindungi masyarakat.

Dia berharap masyarakat Ibu yang berada di wilayah pengamanan pada pos penjagaan ikut bekerja sama dengan para prajurit untuk menjaga kondisi daerah hingga Halbar menjadi wilayah yang disegan dan dihormati karena keamanan wilayahnya. (UK/Adv)