Beranda Halmahera Selatan 75 Persen Jalan di Halsel Sudah Rampung

75 Persen Jalan di Halsel Sudah Rampung

263
0
BAGIKAN

LABUHA  –  Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan umum (PU) Kabupaten Halmahera Selatan, Sofyan Lelly Mubarun, mengaku saat ini pihaknya sudah merampungkan jalan Halsel sebanyak 75 persen, hal ini dilakukan untuk mensterilkan berbagai proyek tunggakan yang masih tersisa.

“Kita upayakan yang tertunda pengerjaannya dapat diselesaikan, baik tegur keras kepada kontraktor maupun turun lokasi”, tegasnya.

Mantan kabag BPBD Halsel ini juga mengakui dengannya upaya seperti itu, maka sudah sebagian besar jalan di Halsel pekerjaan rampung. “Ada Sangsi keras yang akan kita lakukan jika teguran tidak diindahkan”, cetusnya.

Terkait hal tersebut, pihak Ketua Komisi III DPR Halsel Abdurahman Hamza saat ditemui di ruang kerjanya akhir pekan kemarin mengakui jika ada beberapa proyek jalan yang masih bermasalah sehingga pihaknya akan terus melakukan pengawasan hingga teguran ke dinas terkait.
“Khususnya proyek jalan sejauh ini sudah ada peningkatan hanya saja ada beberapa rute yang masih tahap antri, intinya kita tetap melakukan pengawasan,” tegasnya.(Raja)