Beranda Hukrim Lagi, Pria di Temukan Meninggal

Lagi, Pria di Temukan Meninggal

1668
0
BAGIKAN

TERNATE – Dalam sehari dua orang pria ditemukan tak bernyawa. Usai ditemukan korban tewas di Kelurahan Kota Baru Kota Ternate Tengah. Minggu malam, seorang pria kembali ditemukan tidak bernyawa di rumah milik Muhammad Ali Masud (33) kawasan Jerbus, Kelurahan Tanah Tinggi Barat, Rt.04 Rw.02 Ternate Tengah.

Korban  atas nama Joko Susilo (22) yang di ketahui adalah seorang karyawan di warung nasi ayam, yang terletak di Kelurahan Kampung Pisang.

“Biasa-biasa saja kerja di warung sehat-sehat saja, habis kerja jam 12 tidur biasanya jam 2 sampai 4 pagi”,  ungkap Masud pemilik rumah dan juga bos dari korban.

Lanjut dia, “pukul empat pagi kami bareng-bareng nonton Televisi (TV),  saya langsung masuk kamar untuk tidur, terus jam 9 saya rencana nyuci baju, saya sempat liat dia main handphone (HP), sambil minum susu”.

“Karena mati air saya ga jadi nyuci,  saya langsung masuk tidur, nanti pukul 12.00 Wit saya lanjut nyuci,  saya lihat  dia (red korban) masih ada gerak (bernapas) pukul 01.00 wit lewat saya ke warung, habis dari warung ngecek kos-kosan di Gambesi milik kakak”, jelas Masud.

Kata dia, “Saat magrib saya perjalanan pulang dari Kelurahan Gambesi, Ternate Utara, sampainya di rumah saya lihat dia masih tidur, ini kok dari pagi sampai jam segini, dia belum bangun, saya bangunin terasa dingin, setelah itu saya  langsung ajak teman ke polres  untuk buat laporan”.

Petugas dari Polres dan tim medis yang mendapat laporan, langsung bergegas turun ke TKP untuk melakukan, pemeriksaan. Korban rencannya akan di bawa ke Rumah Sakit untuk mengetahui penyebab kematian korban. (HARI)