Beranda Nasional Tingkatkan Kompetensi, BNI Laksanakan Brevet

Tingkatkan Kompetensi, BNI Laksanakan Brevet

383
0
BAGIKAN

MANADO – PT  Bank Negara Indonesia (persero) Tbk Kantor Wilayah Manado, untuk pertama kalinya menyelengarakan kompetensi brevet Analis Credit di lingkup BNI Wilayah Manado.

Kegiatan dilaksanakan sejak 03 Oktober sampai dengan 15 november 2017, dibuka langsung oleh CEO BNI Manado, Eko Setiawan, diawali dengan pengarahan oleh Head Busines Banking (HBB) Region Manado, Edy Winata.

Edy dalam sambutannya berharap, dengan dilaksanakannya brevet ini, diharapkan segenap peserta dilingkungan region Manado dapat memanfaatkan momentum ini untuk menambah wawasan dan kompetensinya di bidang perkreditan dengan baik sesuai yang diinginkan oleh manajemen, agar nantinya saat turun di lapangan kita sudah harus siap, harap Edy.

Sementara itu, narasumber pertama langsung diberikan oleh CEO Wilayah Manado Eko Setiawan, Eko sapaan CEO Manado mengawali dengan membakar semangat peserta brevet dan memberikan motivasi yang sangat terukur kepada semua peserta, CEO juga berulang kali memotivasi dengan memberikan pendekatan-pendekatan kearifan lokal, seperti yang menjadi slogan di Wilayah Manado “Manguni Army”, serta contoh lain di Maluku Utara, slogan Maku Gawene untuk Ternate, tutur pria yang selalu mempelajari slogan setiap daerah yang dikunjunginya ini.

Sebagai informasi, BNI Region Manado, membawahi BNI di 4 (empat) propinsi, yakni BNI Cabang Manado, Bitung, Tomohon, Kotamobagu dan Cabang Tahuna (Sulawesi Utara), Cabang Ternate (Maluku Utara), Cabang Palu, Parigi, Toli-Toli, Luwuk (Sulawesi Tengah) dan Cabang Gorontalo (Gorontalo). (*)