Beranda Maluku Utara 100 Anak Ikut Lomba Mewarnai dalam Event ARU

100 Anak Ikut Lomba Mewarnai dalam Event ARU

321
0
BAGIKAN

TERNATE – Nuansa kota begitu terlihat, saat ratusan orang berdatangan di kawasan Skatepark, salah satu ruang terbuka untuk masyarakat Kota Ternate, di Kelurahan Muhajirin, Ternate Tengah.

Sore ini tampak ramai sesekali terdengar suara anak-anak yang turut serta dalam lomba mewarnai yang dilaksanakan menyambut Hari Natal dan Tahun Baru (ARU) juga masih rangkaian acara dalam rangka HUT Kota Ternate yang  ke 72.

Ketua Panitia Kegiatan event ARU, Zulkifli Hady saat ditemui reporter GamalamaNews.com Minggu (10/12/2017), mengungkapkan bahwa kegiatan ini lebih bertemakan ke HUT Kota Ternate, sekalian event ARU, jadi dalam event ini ada beberapa mata lomba. Dan diantaranya adalah lomba mewarnai untuk anak-anak, lomba goyang tobelo dan mobile legend (ML).

“ML malam nanti ada grand finalnya  setelah itu baru goyang Tobelo. Sasarannya lebih ke masyarakat luas,” ucap Zulkifli.

Lanjut dia, kegiatan ini bukan untuk sekelompok orang saja, tetapi untuk seluruh masyarakat, selain itu kami juga sediakan beberapa games juga.

“Ada games ludo, dan lain-lain, jadi kegiatan ini lebih mebgarah ke pentas hiburan,” jelas Zulkifli.

“Sebanyak 100 orang peserta yang terdiri atas anak-anak, baik secara umum maupun dari sekolah, yang saat ini sudah bertanding dalam lomba mewarnai,” tutur dia. (HT)