Beranda Maluku Utara Satu Warga Ternate Dapat Undian Motor dari Top Finance

Satu Warga Ternate Dapat Undian Motor dari Top Finance

924
0
BAGIKAN

TERNATE – Nasib baik mengarah pada seorang warga Kelurahan Skep, Salahudin, Ternate Ternate Tengah, bagaimana tidak, baru saja meminjam uang di PT. Mitra Dana Top Finance terhitung empat bulan, ia mendapat keberuntungan saat dilakukan pengundian di seluruh Kantor Cabang Top Finance dari Sabang sampai Merauke.

Boy Fataha Andres kepada wartawan mengatakan, “Saya adalah nasabah yang baru dan ini merupakan keberuntungan dan rezeki bagi saya karena saya baru saja memulai mengajukan pinjaman Ke TOP Finance untuk modal usaha terutama pada pengembangan pereknomian, dan ansuran yang baru saya bayarkan baru jalan bulan ke 4”, jelas Boy, Minggu (10/12/2017).

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada  Top Finance yang melakukan program sosial kemasyarakatan khususnya dibidang Keuangan  untuk membantu para masyarakat mendapatkan modal usaha, saya berharap  ke depan Top Finance bisa lebih maju dan ada program lain yang memang menyentuh langsung ke masyarakat”, tutur Boy.

Manager Top Finance Hartono Hi Adjam, saat ditemui di Kantornya di Kelurahan Jati, depan Data Grid, Ternate Selatan, mengungkapkan periode  undian itu mulai dari bulan April 2017 sampai  Mei 2018 yang merupakan tahap pertama di periode ini.

“Semua nasabah baru maupun lama yang pinjaman dari periode April, maupun nasabah yang kategori pembayaranya Top Costumer, jadi nasabah itu yang kita ambil terus kita undi”, tutur Hartono.

“Untuk nasabah di Ternate yang memiliki keberuntungan mendapat motor itu 1 orang, dari 30 unit yang diundi, 2 orang nasabah dapat handphone dan 26 nasabah  mendapat jaket”, tutup Hartono. (HT)