Beranda Halmahera Selatan Bupati Harapkan Masyarakat Dapat Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

Bupati Harapkan Masyarakat Dapat Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

236
0
BAGIKAN

LABUHA – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, (Halsel) Bahrain Kasuba menghadiri acara perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, dan sekaligus melakukan pelatakan batu pertama Mesjid Al-Mujahajirin, di Desa Pelita Kecamatan Mandioli Utara. Senin, (11/12/17).

Bupati yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Halsel, Hj. Nurlaela Muhammad, dan para pimpinan SKPD, serta perwakilan dari Dandim 1509 Labuha, disambut Meria oleh Masyarakat Desa Pelita.

Pada kesempatan ini Bupati Bahrain Kasuba dalam sambutannya mengatakan bahwa, perayaan Maulid ini juga merupakan suatu program yang ada di Pemerintah Daerah, yaitu Pembinaan Masyarakat Berbasis Nilai (PMBN).

“Dengan Maulid ini kita semua bisa lebih dekat dengan Allah SWT, Karena ini merupakan Kewajiban kita sebagai umat yang beragama,saya juga berharap agar Mesjid di Desa Palita bisa terisi semua,” harap Bahrain.

Bupati juga mengatakan bahwa, peletakan batu pertama pembangunan masjid ini juga merupakan bagian dan tanggung jawab dari pemerintah daerah. Dirinya berharap agar masyarakat Desa Pelita dapat bekerja sama dalam pembagunan masjid ini.

Mantan Ketua DPRD Halsel dua periode ini juga memberikan bantuan sumbangan semen sebanyak 100 sak,dan disusul oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Halsel serta Dinas Kelautan dan Perikanan Halsel yang masing-masing sebanyak 50 sak, sementara dinas-dinas yang lain dan para camat berupa besi dan material lainnya.
“Semoga bantuan ini, dapat berguna dan bermanfaat bagi pembangunan masjid ini”, tutur orang nomor satu di Halsel ini. (Raja)