Beranda Halmahera Selatan Wabup Iswan Hasjim Buka Rangkaian Lomba HUT DWP Ke-18

Wabup Iswan Hasjim Buka Rangkaian Lomba HUT DWP Ke-18

310
0
BAGIKAN

LABUHA – Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Iswan Hasjim, secara resmi membuka rangkaian, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Halmahera Selatan adakan lomba Paduan Suara Mars Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Senam Tobelo dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun DWP Ke-18 Tahun 2017.

Dalam sambutannya Iswan Hasjim, menegaskan bahwasanya dengan momentum ini bukan hanya dijadikan ajang lomba biasa semata, akan tetapi jadikan ajang ini sebagai pererat silahtutahmi sesama untuk bersama menjaga keakraban, kekeluargaan, dan kerukunan sesama, guna pemersatu tali silahturahmi istri para Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya di Kabupaten Halmahera Selatan.

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di Kabupaten Halmahera Selatan ini juga berharap khususnya yang menyangkut dengan seni, perlu kiranya semua untuk bisa menjadikan seni sebagai motivasi aktif dalam pencegahan keharmonisan diantara kita.

Ketua DWP Halsel Lely Lihayati yang juga istri dari Sekretaris Daerah menyampaikan lomba dilaksanakan selama 3 hari mulai 11 – 13 Desember 2017 yang diikuti oleh perwakilan DPW unit SKPD di lingkup Pemkab Halsel.
“Untuk hadiah para pemenang akan diserahkan pada acara Puncak Peringatan HUT DWP ke-18 pada tanggal 14 Desember mendatang,” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Gabungan Organisasi Wanita Halsel Yeni Amelia, Istri Kepala Kejaksaan Negeri Labuha, Ketua Ketua Unit Dharma Wanita se-Halsel serta para anggota Dharma Wanita yang sekaligus menjadi peserta lomba. (Raja)