Beranda Hukrim Operasi BNN Satu Wanita Diduga Positif

Operasi BNN Satu Wanita Diduga Positif

432
0
BAGIKAN
Dirazia petugas

TERNATE – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara (Malut) melaksanakan operasi razia didelapan tempat hiburan malam di Kota Ternate, Kamis  (29/12/2017).

Dari  hasil operasi tersebut seorang wanita diamankan oleh pihak BNN karena diduga  positif metafetamin atau jenis narkoba sabu-sabu saat dilakukan tes urine.

Kepala BNN Malut Kombespol Denny Gunawan kepada awak media menyatakan , BNN sudah melaksanakan ke beberapa tempat hiburan, yang mana dalam pelaksanaam penindakan ini kita bersama-sama dari, Polda Malut kemudian dari POM TNI, yang mana kehadiran mereka untuk membantu pelaksanaan operasi, agar supaya, dalam pelaksanaannya tetap tertib dan lancar. “Sejauh ini kita sudah delapan tempat namun masih ada lagi yang belum kita lakukan penindakan. Ada satu yang terindikasi dari tes urine di kelurahan Tanah Tinggi, Ternate Tengah,” katanya.

Lanjut Denny, yang tadi diamankan itu positif methamphetamine, itu berupa sabu dan hal ini tidak akan kami diamkan saja, dan harus kita kembangkan karena Ternate khususnya dan pada umumnya Provinsi Malut itu hanya pemakai.

“Kita tidak menutup kemungkinan hanya pengedar saja yang kita kejar, tapi dimungkinkan barangkali kita kembangkan yang lebih besar lagi,” jelasnya.

Menurut Denny nanti akan kita kembangkan hasil dari tes urine tersebut kemudian pada kesempatan ini juga bahwa penindakan, sekarang ini kita lakukan secara terbuka agar keberadaan BNN itu terlihat kinerjanya dan juga kita tetap di bantu Polda Malut serta POM TNI  yang mana kita selalu melakukan tindakan. (HT)