Beranda Maluku Utara MK Tunda Pendaftaran karena AGK

MK Tunda Pendaftaran karena AGK

1193
0
BAGIKAN
Trio Kasuba siap menangkan Pilgub Malut

Trio Kasuba Siap Menangkan Pilgub Malut

TERNATE – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara, Muhammad Kasuba dan Majid Husen yang dijadwalkan mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Ball Room Davam Internasional Hotel Senin 08/01/17 siang ini batal.

Ketua Relawan Muhammad Kasuba (MK) Kota Ternate, Abdulrahman Salam dalam pres rilis menyampaikan, penundaan pendaftaran ini karena ada penyatuan trio Kasuba yakni Abdul Ghani Kasuba (AGK), Muhammad Kasuba (MK) dan Bahrain Kasuba (BK).

Kakak, adik dan ponakan ini memiliki satu visi yakni “Menangkan pilkada Malut dengan strategi yang mumpuni”, kata Abdulrahman Salam pada media ini via aplikasi tukar pesan WhatsApp.

Politisi muda dari PKS ini mengatakan, publik saat ini menilai mereka (AGK,MK,BK) bercerai-berai. Padahal, trio Kasuba ini tidak bisa saling meninggalkan satu dengan yang lain.

“Saya melihat trio Kasuba saat mereka bersama dalam satu jamuan makan bersama keluarga. Nampak ada drama dibalik panggung yang dimainkan ini,” tutur ketua relawan MK, Abdulrahman.

Dan hari ini, kata dia, publik akan merasakan kabar baik itu, yakni trio (AGK, MK, DAN BK) akan menyatu untuk memenangkan pilkada Malut. Itu sebabnya, pendaftaran ke KPU di undurkan karena ada hal yang perlu dibijaki bersama diantara TRIO KASUBA ini. “Kami berterima kasih kepada pihak-pihak yang dengan segala insiatifnya menyatukan TRIO KASUBA ini”, lanjut ketua relawan Kota Ternate. (HI)