Beranda Maluku Utara Lolos Verifikasi Pendaftaran KPU, MK-MAJU Target Kemenangan 40 % di 10 Kabupaten...

Lolos Verifikasi Pendaftaran KPU, MK-MAJU Target Kemenangan 40 % di 10 Kabupaten Kota

704
0
BAGIKAN

TERNATE – Setelah bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Burhan Abdurahman-Ishak Jamaludin dan Ahmad Hidayat-Rivai Umar, mendaftarkan diri ke KPU, kini menyusul bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Muhammad Kasuba dan Majid Husen (MK-Maju), Selasa 09/01/18 resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kedatangan bakal pasangan calon di dampingi Ketua, sekretaris dan anggota partai pendukung yaitu, Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Gerakan indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Bakal pasangan calon Muhammad Kasuba dan Majid Husen langsung menyerahkan berkas pendaftaran ke Ketua Komisi Pemilihan Umum Sahrani Somadayo, dan langsung berkas pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur diperiksa oleh tim pemeriksa KPU.

Pemeriksaan berkas pendaftaran bakal pasangan calon oleh petugas dinyatakan sah oleh Kasman Tan, Anggota KPU.

Dalam konfrensi pers, Muhammad Kasuba menyampaikan, ini adalah awal dari kemenangan kami di pilkada 2018, MK-MAJU juga berkomitmen untuk menjaga pilkada yang damai.

Muhammad Kasuba juga menargetkan kemenangan di atas 40 persen, “Kalau dipetakan sesuai prospek yang kita rancang saat ini kita memiliki potensi kemenangan di tiap-tiap kabupaten kota 40 persen” ungkap MK.

Sementara itu apa bila terpilih menjadi gubernur, MK-MAJU akan mewujudkan Maluku Utara sebagai propinsi kepulauan yang kuat, untuk kawasan timur indonesia pada tahun 2023, jadi kita ingin mengembalikan kejayaan Maluku Utara sebagai Moloku Kieraha yang pernah menjadi super power di kawasan timur.

MK-MAJU juga meyakini akan memenangkan suara di Kabupaten Halmahera Selatan, karena masyarakat Halmahera Selatan sudah berkomitmen untuk memenangkan MK-MAJU.(HI)