Beranda Maluku Utara Resmi Mendaftar ke KPU, AHM Target Menang di 10 Kabupaten Kota

Resmi Mendaftar ke KPU, AHM Target Menang di 10 Kabupaten Kota

840
0
BAGIKAN
Situasi pendaftaran AHM-RIVAI

TERNATE – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara, periode 2018-2023, Ahmad Hidayat Mus (AHM) dan Rivai Umar resmi mmendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku Utara 09/01/18 di Dafam Bela Internasional Hotel.

Pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara ini didampingi oleh partai pendukung Partai Persatuan Pembangunan dan puluhan pendukung dan simpatisan

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh partai berlambang Beringin dan Kabbah itu menyerahkan berkas pendaftaran langsung ke Ketua Komisi Pemilihan Umum Sahrani Somadayo.

Sahrani Somadayo yang diwawancarai sejumlah wartawan usai melaksakan pendaftaran menyampaikan, berkas pendukung partai AHM-Rivai dinyatakan memenuhi syarat.

“Seluruh dokumen yang diserahkan AHM-Rivai seluruhnya ada, yang kita baru periksa itu dokumen dari partai dan persyaratan lainnya seperti surat pengunduran diri calon wakil gubernur dari ASN, surat kelakuan baik, serta surat lainnya”.

Sementara itu, bakal calon gubernur Ahmad Hidayat Mus dalam konferensi persnya menyampaikan, meminta seluruh simpatisan dan pendukungnya agar tetap menjaga keamanan untuk tercipta pilkada yang damai.

Selain itu, AHM juga menargetkan kemenangan pemilihan 100 persen di 10 kabupaten kota.(HI)