Beranda Halmahera Selatan Haji Bur Optimis Menang Di Kandang Trio Kasuba

Haji Bur Optimis Menang Di Kandang Trio Kasuba

819
0
BAGIKAN
Haji Bur, saat diwawancarai sejumlah media di Halsel

LABUHA – Diketahui sebagai basis/kekuatan Calon Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Gani Kasuba dan Muhammad Kasuba. Calon Gubernur Maluku Utara (Malut) H. Burhan Abdurahman tetap optimis meraih suara yang signifikan di Kabupaten yang dipimpin oleh Ponakan dari kedua calon gubernur (cagub) tersebut yakni Bahrain Kasuba.

Burhan yang didaulat 6 partai sebagai Bakal Calon Gubernur berpasangan dengan Ishak Jamaludin tentunya memiliki sejumlah strategi untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Malut terutama di wilayah Halmahera Selatan (Halsel).

Optimisme Hi Bur tersebut disampaikannya usia menyerahkan kunci rumah Barifola di desa Tomori, Senin (15/01) pekan kemarin saat diwawancarai.
“Saya yakin saya bisa menang di Halsel,” tandas Burhan yang juga walikota Ternate.

Kemenangan itu, lanjut Haji Bur, tentunya dengan melakukan berbagai strategi dan cara untuk meraih suara di Pilgub Malut nanti.
Ditegaskan, pihaknya akan bekerja dengan melakukan kunjungan dari desa ke desa saat Pilgub. “Saya sangat yakin saya memang di Halsel,” tandas Haji Bur, yakin.

Kedatangan Haji Bur ke Halsel beberapa hari lalu dalam rangka menyerahkan kunci rumah Barifola di tiga lokasi berita desa yakni di Desa Tomori Kecamatan Bacan, Desa Gandasuli Kecamatan Bacan Selatan dan Desa Wayaua kecamatan Bacan Timur Tengah. (Raja)