Beranda Halmahera Selatan Polres Halsel Berbagi

Polres Halsel Berbagi

860
0

LABUHA – Mengawali Tahun 2018 , pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2017 pukul 10.00 wit, personil Sat Samapta Polres Halsel melaksanakan program yang dicanangkan oleh Kasat Samapta AKP Sujarwo dengan tema “Samapta Berbagi”, kegiatan ini di hadiri oleh Kasat Samapta dan Danton Dalmas beserta anggotanya.

Adapun program tersebut di peruntukkan bagi pantai asuhan, dan masyarakat yang kurang mampu. “Dengan adanya program Samapta Berbagi diharapkan dapat membantu meringankan beban anak-anak yatim yang tinggal dipanti asuhan yang selama ini kebutuhan sehari-hari dari donatur yang tidak pasti,” ujar Kapolres Halsel AKBP Irfan Satya Parsaja Marpaung, melalui rilisnya.

Lanjut Irfan, Dalam kegiatan program Samapta berbagi telah disalurkan bantuan berupa sembako. “Yang merupakan hasil dari sumbangan inisiatif menyisihkan sebagian rezeki dari masing-masing anggota Sat Samapta Polres Halsel” ungkap Kasat Samapta.

Program ini direncanakan akan dilaksanakan secara rutin setiap satu bulan sekali dan diutamakan pada panti asuhan sebagai upaya Sat Samapta untuk lebih dekat dengan masyarakat, selain itu bersedekah juga merupakan anjuran dalam beragama.

Secara Simbolis mewakili Kapolres Halsel Kasat Sabhara menyerahkan bantuan yang di terima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Darussalam Bacan Ustad ASEP. (Raja)