Beranda Maluku Utara Muhammad Rasmin Terpilih Ketua Presidium Alumni Pondok Pesantren Bumi Hijrah Tidore

Muhammad Rasmin Terpilih Ketua Presidium Alumni Pondok Pesantren Bumi Hijrah Tidore

436
0
BAGIKAN

TERNATE – Pengurus Alumni pondok Pesantren Bumi Hijrah Tidore, resmi memiliki kepengurusan Baru, melalui musyawarah luar biasa di Ball Room Restourant Florida, Kelurahan Ngade, Kecamatan Kota Ternate Selatan, Minggu 28/01/18.

Musyawarah yang dihadiri oleh alumni dari angkatan 1992 sampai angkatan 208 itu, memilih Muhammad Rasmin sebagai ketua Presidium Alumni Pondok Pesantren Bumi Hijrah Tidore.

Muhammad Rasmin, terpilih sebagai Ketua Presidium Alumni Pondok pesantren Bumi Hijrah, cara aklamasi, Sementara Wakil Presidium di jabat oleh Ahmad Zais, Sekertaris Presidium di jabat oleh Muhammad Saleh.

Ketua Umum Presidium Alumni Pondok Pesantren Bumi Hijrah Tidore, Muhammad Rasmin kepada reporter Gamalamanews.com mengatakan, setelah terpilih menjadi ketua presidium saya akan melengkapi struktur pengurus dan menyusun program kedepan.

“Setelah ini saya bersama wakil ketua, sekertaris akan mmelengkapi struktur, mendata seluruh alumni Bumi Hijrah yang ada di Maluku Utara maupun di luar maluku Utara dari semua tingkatan dan angkatan, serta meyususun program kerja untuk kemajuan Pondok Pesantren Bumi Hijrah”, ucap Rasmin.

Lanjut Rasmin, selain melengkapi struktur dan menyusun program, Kita juga akan melegalkan pengurus Pondok Pesantren, agar supaya terdaftar di pemerintah dan organisasi ini kita bentuk untuk membantu kerja-kerja pengurus Pondok Pesantren.

Tambah Rasmi, setelah kita sudah mmelengkapi struktur, dan membuat legalnya kita akan melaksakan pertemuan atau reuni akbar yang dipusatkan di Pondok Pesantren Bumi Hijrah Tidore, Kota Tidore Kepulauan.

“Selain itu, kita juga akan mengumpulkan infak untuk di sumbangkan ke Pondok Pesantren untuk itu diharapkan kepada Alumni Pondok Pesantren dari angkatan 1992 sampai 2017 agar bisa berkontribusi untuk Pondok”, tutup Rasmin. (HI)