Beranda Maluku Utara Walikota Ternate Tegaskan ASN Jangan Terlibat Politik Praktis

Walikota Ternate Tegaskan ASN Jangan Terlibat Politik Praktis

484
0
BAGIKAN
ASN Pemkot Ternate

TERNATE – Apel gabungan di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate, Senin pagi dihadiri ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Ternate.

Istimewanya, apel pagi perdana yang dipimpin langsung Walikota Ternate, Burhan Abdurahman berlangsung di Jalan Pahlawan Revolusi Ternate  Nomor 1 Kelurahan Muhajirin Ternate. Inilah kali pertama orang nomor satu di kota Ternate itu, memimpin apel pagi di Kantor Walikota yang baru.

Dalam sambutannya, Walikota Ternate mengatakan bahwa hari ini Senin tanggal 29 Januari, Pemerintah Kota Ternate resmi berkantor di Kantor Walikota Jalan Revolusi Nomor 1, Kelurahan Muhajirin Kota Ternate Tengah. “Pagi ini resmi Pemerintah Kota Ternate berkantor di Kantor Walikota
Ternate jalan Revolusi Ternate, artinya segala aktifitas pemerintah Kota ternate telah berlangsung di kantor ini, saya meminta kepada ASN Kota Ternate untuk terus meningkatkan kinerjanya, dan saya pribadi
mengucapkan terima kasih atas kerja-kerja yang telah di lakukan ASN pada tahun 2017 lalu”, ucap Walikota.

Ucapan tersebut disambut tepuk tangan ratusan ASN yang ikut apel pagi.
Tampak hadir dalam apel pagi di depan kantor Walikota Ternate jalan Revolusi, pimpinan SKPD Pemkot Ternate, Kepala Bagian, Camat, Lurah dan para ASN.

Walikota Ternate, Burhan Abdurahman dalam kesempatan tersebut juga tegas mengingatkan, agar ASN Kota Ternate tidak terlibat politik praktis dalam Pilgub 2018.

“Saya menghimbau, ASN Pemkot Ternate, tidak terlibat dalam politik praktis, anda punya pilihan,tapi jangan ikut kegiatan ‘kasana kamari’, saya akan perintahkan Sekda segera terbitkan surat edaran agar ASN tertib aturan”, tegas Walikota. (red)