Beranda Maluku Utara Ike Masita Tunas Ambil Alih Tongkat Kepemimpinan Hanura Malut

Ike Masita Tunas Ambil Alih Tongkat Kepemimpinan Hanura Malut

600
0
BAGIKAN

TERNATE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Maluku Utara (Malut) Jumat 02/02/18 mensosialisasikan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang di berikan kepada Ike Masita Tunas.

Surat keputusan yang menunjuk Ike Masita Tunas (IMT) ini untuk memimpin Partai Hanura Malut menggantikan Basri Salama sebagai ketua yang lama.

Konfrensi pers yang digelar  di Hotel Boulevard, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Jumat (2/2/2018) guna memperjelas pengangkatan Ike Masita Tunas sebagai Ketua dengan SK DPP Partai Hanura Nomor : SKEP/014/DPP-HANURA/1/2018, tertanggal 26 Januari 2018.

“Silaturahmi partai HANURA Malut bersama awak media ini sekaligus mempertegas bahwa tidak ada konflik dalam internal Partai HANURA paska islah,” tegas Ike.

Ike menegaskan, bahwa Munaslub Partai HANURA di Jakarta beberapa waktu lalu adalah keputusan tertinggi partai yang harus dipatuhi semua pengurus di daerah, baik DPD maupun DPC.

“Saya menghimbau kepada seluruh DPC agar mengambil keputusan sesuai aturan partai,” tandasnya.

Terkait Pemilihan Gubernur Maluku Utara, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Malut segera melakukan koordinasi dengan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai HANURA dibawa kepemimpinan Marsekal Madya (Purn) Daryatmo. “Kami akan melakukan koordinasi terkait Pilkada Malut,” kata Ike.

Lanjut Ike, saat ini dirinya juga sedang ditugaskan oleh DPP Partai HANURA ke Maluku Utara untuk merekonsiliasi seluruh kekuatan partai dan akan melakukan perbaikan-perbaikan.

Selaku ketua DPD HANURA Malut, Ike juga menghimbau kepada seluruh kader HANURA di Malut agar mematuhi putusan musnalub Partai HANURA beberapa waktu lalu. (HI)