Beranda Maluku Utara Rusdi Yusup Siap Bertarung di HIPMI Malut

Rusdi Yusup Siap Bertarung di HIPMI Malut

455
0
BAGIKAN

TERNATE – Ketua Asosiasi Kontraktor Umum Nasional (Askumnas) Provinsi Maluku Utara, Rusdi Yusup menyatakan sikap bertarung Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Malut pada 26 dan 27 Februari 2018.

Rusdi Yusup yang ditemui di kantornya, di Kelurahan Tanah tinggi Barat, kecamatan Kota Ternate Selatan mengatakan, siap bertarung dalam pemilihan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maluku Utara.

Selain Rusdi yang maju bertarung di Musda HIPMI ada juga tiga pengurus yang maju bertarung diantaranya Sandi, Halis dan said Banyo.

“Selain optimis untuk maju dalam bursa pencalonan HIPMI, Rusdi mengaku telah mendapat dukungan rekomendasi beberapa Kabupaten di Maluku Utara”, ungkap Rusdi.

“Rusdi yang menyatakan maju sebagai Ketua HIPMI karena untuk membawa HIPMI yang lebih baik”,  terang Rusdi.

“Saya melihat kondisi ini, saya harus menyiapkan diri dan langkah-langkah untuk bertarung menjadi Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) HIPMI, saya melihat teman-teman di daerah ini, saya 9 bulan terakhir berkeliling ke 10 kabupaten Kota di Maluku Utara untuk melihat pengembangan usaha jasa konstruksi dan beberapa usaha lainnya”. tutur Rusdi.

Rusdi melanjutkan, Kelemahan HIPMI di kabupaten kota itu kurang berkoordinasi dengan pemerintah daerah, padahal banyak pekerjaan di pemerintah daerah provinsi maupun kabupaten kota.

Hal ini lah yang mendorong saya untuk maju bertarung di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), untuk itu saya akan berkoordinasi dengan ketua DPC kabupaten Kota agar bisa beekordinaai dengan pemerintah sehingga HIPMI diberikan pergi khusus dalam usaha jasa konstruksi dan lainnya.

Untuk itu Rusdi meyakini mendapatkan dukungan dari DPC Kabupaten Kota Untuk bertarung di HIPMI Malut. sarat untuk maju dalam pertarungan HIPMI ini minimal mendapatkan 3 rekomendasi DPC. Yakin Rusdi. (HI)