Beranda Maluku Utara Kepala Balai karantina Pertanian, Tidak Tahu ada Tulisan Bur-jadi di Pagar Kantornya

Kepala Balai karantina Pertanian, Tidak Tahu ada Tulisan Bur-jadi di Pagar Kantornya

340
0
BAGIKAN

TERNATE – Terkait dengan tulisan nama cagub Burhan Abdurahman dan cawagub Ishak Jamaludin (Bur-Jadi) di pagar samping kantor Karantina di lingkungan Siko Puskesmas, kelurahan Sangaji, Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas II B kotaTernate Andi Yusman menyesalkannya.

“Terkait penulisan Bur-Jadi di pagar samping kiri kantor dilakukan tanpa pemberitahuan kepada pihak Karantina, walapun ada pemberitahuan kita tetap tidak memberikan izin karena kantor ini adalah fasilitas negara tidak bisa digunakan sebagai alat kampanye,” ujar Andi.

Kata dia, “Saya tidak pernah menerima surat atau apapun yang meminta izin untuk membuat tulisan di pagar kantor kita, intinya saya tidak tau, ,saya baru tau setelah subuh karena malam saya dapat infomasi terkait tulisan tersebut”, kesal Andi ketika dikonfirmasi di kantornya, Rabu (6/2/2018).

Kemudian lanjut Andi, tepatnya hari ini (kemarin) 6 Ferbuari 2018 baru pihaknya menerima surat pemberitahuan terkait tulisan, untuk itu kita akan membalas surat agar tulisan tersebut segera dihapuskan karena tulisa kita tidak tau siapa yang menulis. “Persoalannya saya tidak tau sapa yang menulis, saya berharap tulisannya cepat dihapuskan karena ini faslitas negara,” harapnya. (HT)