Beranda Halmahera Selatan Kodim 1509, Gelar Senam Sehat

Kodim 1509, Gelar Senam Sehat

370
0
BAGIKAN

LABUHA – Kodim 1509/Labuha menggelar sejumlah kegiatan olahraga diantaranya senam sehat, futsal dan tenis meja yang berlangsung di markas Kodim (lapangan)1509 Labuha sekitar pukul 07.30 s/d 11.00 WIT.

Kegiatan tersebut diramaikan dan dihadiri oleh Wakil Bupati Iswan Hasjim, Sekda Helmi Surya Botutihe dan seluruh instansi pemerintah terkait di lingkup Kabupaten Halsel, Juma’at. (09/02).

Kegiatan yang telah direncanakan rolling  setiap seminggu sekali ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh instansi terkait.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dandim Kodim 1509 / Labuha, Letkol. Inf. Joni Widodo dalam sambutannya menyampaikan, Agenda tersebut laksanakan seminggu sekali tepat pada hari jum’at dan itu rolling.

“Jadi jum’at ini di Kodim dan mungkin Jum’at depan di instansi lain,” jelasnya.
Lanjut dia, tujuannya selain olahraga untuk hidup sehat, kita juga menjalin hubungan silaturahmi dengan antar instansi, menjalin kordinasi yang lebih mudah.

“Ide ini dari Forkompimda kita tinggal melaksanakannya saja, kemarin sudah di polres, hari ini Kodim dan kedepan kita lihat nanti ” ujarnya.

Sementara itu Kegiatan yang di ramaikan oleh Forkopinda, SKPD dan jajaran instansi Pemda Halsel ini, sumber anggarannya dari Kodim Labuha itu sendiri.

“Ga, hanya sekedar alakadar, kami (pihak kodim) mencukupi semua itu dan selanjutnya mungkin di instansi lain juga” tutupnya.(Raja)