Beranda Halmahera Selatan BK-IS Jadi Jurkam di Cagub Yang Berbeda

BK-IS Jadi Jurkam di Cagub Yang Berbeda

850
0
BAGIKAN
Bupati dan Wakil Bupati Halsel

LABUHA – Memiliki pilihan politik yang berbeda nampaknya akan menjadi satu masalah buat Bupati Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim.

Pasalnya, isu berkembang bahwa Bupati Halmahera Selatan (Halssel) Bahrain Kasuba bakal jadi juru kampanye (Jurkam) dalam kampanye salah satu kandidat calon Gubernur dan wakil Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba dan Ali Yasin Ali, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Malut 2018.

Sementara Wakilnya sendiri Iswan Hasjim juga digadang-gadang akan menjadi Jurkam dari salah satu kandidat yakni Muhammad kasuba dan Majid Husen (MK-Maju).
Penegasan ini disampaikan oleh, Bahrain Kasuba, hanya saja dirinya belum menyampaikan siapa kandidat yang akan dirinya jurkami, dirinya hanya menyampaikan bakal menjadi jurkam di salah satu kandidat Cagub Malut pada kampanye Pilgub.

“Iya, saya akan jadi jurkam di salah satu kandidat Gubernur Malut,” tegas Bahrain Kasuba, Senin (19/02), tadi usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan dan perluasan Masjid Al-Kautsar Desa Tomori Kecamatan Bacan.

Namun begitu, Bahrain tidak menjelaskan calon Gubernur Malut yang mana, namun yang jelas, dirinya memastikan akan menjadi jurkam dalam kampanye Pilgub Malut.

“Nanti sajalah, yang jelas saya akan jadi jurkam di Pilgub Malut,” tegasnya.

Diketahui, Bahrain Kasuba adalah ponakan dari dua orang cagub Malut yakni Abdul Ghani Kasuba (AGK) yang berpasangan denga Al Yasin Ali (IYA) dan Muhamad Kasuba (MK) yang berpasangan dengan Madjid Abdullah (Maju) yang di dukung oleh PKS, sementara Bahrain Kasuba saat ini adalah kaders PKS.

Sementara Hal yang berbeda datang dari Wakil Bupati Iswan Hasjim, dirinya sudah mulai terang-terangan akan menjadi jurkam pada salah satu cagub yakni Muhammad Kasuba.
“Ini soal jasa dan balas budi,” singkatnya.(Raja)