Beranda Halmahera Barat Kampanye Perdana di Zona Dua, BUR-JADI Optimis Raih Suara Terbanyak di Halbar

Kampanye Perdana di Zona Dua, BUR-JADI Optimis Raih Suara Terbanyak di Halbar

533
0
BAGIKAN

JAILOLO – Kampanye perdana bakal calon gubernur dan wakil gubernur Burhan Abdurahman-Ishak Jamaludin (BUR-JADI) pada zona dua wilayah Halmahera Barat pada Rabu ( 21/2/2018), di hotel D’hock Desa Hatebicara Kecamatan Jailolo berjalan dengan lancar.

“Yang pasti semua bakal calon menginginkan kemenangan tidak ada yang menginginkan kalah namun kita harus melihat kemenangan dengan kondisi yang ada”, cetus Burhan.

Lanjut Burhan, “Saya optimis di Halbar ini bisa meraih suara terbanyak, meski berhadapan dengan dua kekuatan yang besar yakni partai pengusung PDI-P dan Golkar, namun tidak melihat soal kekuatan tersebut karena pertama dilihat dari masyarakat Halbar dan Ternate tingkat kesamaannya hampir sama sehingga melihat pembangunan yang ada di Ternate bisa dilihat dan paling tidak dipahami oleh warga Halbar”.

“Saya merasa ini semua tergantung kepada masyarakat dimana program-program yamg akan kita tawarkan ke masyarakat dan itu yang akan menjadi motovasi terhadap masyarakat untuk menentukan pilihannya”, ungkap Bur.

Ditanyakan soal tatap muka dengan masyarakat, kata Burhan, “Sangat bagus dan saya sangat puas, karena dengan kehadiran saya pertama di Halbar ketemu dengan para pendeta dan para imam dan banyak hal yang kita sampaikan terkait dengan program-program dan tanpa saya sampaikan mereka sendiri yang menyampaikan, bahwa melihat Ternate seperti apa dan itu menjadi salah satu reverensi dalam mensosialisasikan program-program saya kedepan”, cetusnya. (UK)