Beranda Halmahera Selatan Program Desa Berlistrik Dilaunching

Program Desa Berlistrik Dilaunching

354
0
BAGIKAN
Bupati Halsel launching Desa Berlistrik

LABUHA – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, meresmikan Desa Berlistrik di Kecamatan Bacan Timur, diantaranya Desa Bori Dusun Goji, Desa Nyonyifi dan Desa Kaireu.

Dalam sambutan Bupati mengucapkan terima kasih kepada PT PLN yang begitu semangat dalam melakukan kerja sama dengan Pemerintah Halmahera Selatan.

Ia juga menjelaskan bahwa untuk saat ini hampir semua titik yang terisolasi akan segera dipasangkan listrik, dimana ini sesuai Visi dan Misi Pembangunan Halsel.

“Semoga dengan adanya program Desa Berlistrik ini masyarakat disekitar bisa terbantu dalam hal menyangkut dengan penerangan, maupun berbagai aktifitas yang membutuhkan aliran listik. Saya juga berharap agar bukan hanya didesa Kecamatan Bacan Timur, tetapi di Kecamatan lainnya juga dibuat seperti ini”, harap Bahrain.

Peresmian ini ditandai dengan menghidupkan saklar lampu oleh Bupati Bahrain Kasuba, dan didampingi oleh Manager PT PLN Ternate dan Imam Dusun Goji Desa Bori, yang disaksikan oleh masyarakat.

Peresmian dihadiri oleh Kepala Manager PLN Ternate berserta staf, Kepala PT PLN Halsel, Kadis PU dan TR, Kabag Humas dan Protokoler, tokoh agama dan masyarakat. (Raja)