Beranda Maluku Utara Gelanggang Olahraga Taliabu Bakal di Bangun

Gelanggang Olahraga Taliabu Bakal di Bangun

606
0
BAGIKAN
Gelanggang olahraga di Taliabu, sedang dalam proses pembangunan

TALIABU – Tahun ini Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, bakal membangun gelanggang Olahraga di Desa Bobong, Taliabu Barat, yang terdiri dari lapangan bola kaki, bola voli, 2 tribun utama sekaligus dengan panggung upacara.

Pembangunan gelanggang Olahraga yang memakan anggaran 4 Miliar lebih ini di rencanakan sudah bisa di pakai pada saat HUT Kabupaten Pulau Taliabu yang jatuh pada bulan April mendatang, namun belum rampung dikarenakan 2 tahapan pembangunan.

Hal itu di sampaikan langsung oleh Kepala Dispora Pulau Taliabu, Mukhlis Soamole kepada awak media ini, Jumat (8/3/2018).

“Tahun ini kami kami ada pembangunan fisik, yakni pembangunan gelanggang Olahraga di Desa Bobong yang sementara ini sedang di kerjakan, dan insya Allah bulan depan bisa di gunakan pada HUT Kabupaten Pulau Taliabu”, cetusnya.

Selain itu ia juga menambahkan, pembangunan gelanggang olahraga yang di bangun ini akan di bagi menjadi dua tahap.

“Gelanggang olahraga ini pembangunannya dua tahap, tahap pertama pada tahun ini, tapal akan bisa di gunakan, dan tahap kedua di tahun depan, tapi akan kami lihat, sesuai dengan kekuatan anggaran”, tandasnya. (HH)