Beranda Maluku Utara Ali Sangadji Minta Satukan Barisan Menangkan MK-MADJU

Ali Sangadji Minta Satukan Barisan Menangkan MK-MADJU

981
0
BAGIKAN
Situasi kampanye MK-MADJU di Morotai

MOROTAI – Hadir bersama pendukung dan simpatisannya, Ali Sangadji, meminta kepada semua simpatisan dan pendukungnya untuk memenangkan pasang calon gubernur dan wakil gubernur (MK-MADJU).

Hal ini disampaikan oleh Ali dalam orasi politiknya di Desa Daeo Kecamatan Morotai Selatan, pada kampanye tertutup MK-MADJU di Kabupaten Morotai.

“Pendukung Ali-Yuk, insya Allah rapatkan barisan dan menangkan MK-MADJU,” ucapnya.
Ali juga menyampaikan, pilihannya terhadap MK-MADJU adalah pilihan yang rasional, karena berlandaskan pada kecerdasan intelektuan, spritual, dan emosional.

“Dan ini dimiliki oleh Dr. Muhammad Kasuba, maka pilihanya ada pada beliau,” ujar mantan Calon Bupati Morotai periode 2015 ini.
Lanjut Ali, Kehadiran MK merupakaan solusi perubahan masa depan Maluku Utara yang kuat dan sejahtera, maka sangat pas jika Dr. Kasman Hi Ahmad dan Dr Husnul Pangeran, bersama para pendukung dan simpatisan yang bergerak maju bersama MK-Maju untuk maluku utara yang kuat.

“Insa Allah kegagalan Ali-Yuk di morotai dan Kasman-On di Halut akan terjawab dengan kehadiran MK-MADJU,” ucapnya.

Maka dari itu, dirinya berharap agar tidak sedikitpun niat baik ini disia-siakan oleh masyarakat morotai, untuk mendukung MK-MADJU dalam Pilgub nanti.(Raja)