Beranda Maluku Utara Asrul Rasyid Ichsan: PKPI Selalu Kami Undang dalam Pembahasan Tim Kampanye

Asrul Rasyid Ichsan: PKPI Selalu Kami Undang dalam Pembahasan Tim Kampanye

993
0
BAGIKAN
Ketua tim kampaye AGK-Ya Asrul Rasyid Ichsan

TERNATE – Retaknya Tim Koalisi PDIP dan PKPI karena diduga tidak dilibatkannya pengurus PKPI di dalam tim kampanye, mendapat tanggapan dari Ketua Tim Kampanye AGK-YA, Asrul Rasid Ichsan.

“Selama ini PKPI tetap dilibatkan pada agenda-agenda kampanye”, ungkap Ketua tim kampaye AGK-YA Asrul Rasyid Ichsan, saat di hubungi wartawan media ini lewat aplikasi pesan.

Lanjut Asrul, “Sekretaris tim kampanye justeru dari PKPI, kalau tidak dilibatkan mana mungkin agenda kampanye bisa berjalan sesuai jadwal yang ditentukan, karena secara administrasi, korespondensi ditandatangani oleh tim kampanye yang notabene ada PKPI disitu”, tutur Asrul.

Masih kata Asrul, “Kita punya posko tim kampanye sebagai sentral kegiatan, sehingga semua koalisi ada disitu. Mungkin saja ada sebagian teman-teman lain di PKPI yang miskomunikasi sehingga merasa kurang dilibatkan”.

Lebih lanjut Asrul mengatakan, “Kami juga sudah mengundang mereka dalam pertemuan untuk membahas agenda-agenda kampaye AGK-YA tapi mungkin mereka ada kesibukan lain sehingga berhalangan hadir, dan juga semua tim bekerja seperti biasa”, jelasnya.

“Walaupun mereka menyatakan mundur dari tim koalisi tidak akan berpengaruh sama sekali kepada jadwal jadwal tahapan kampaye AGK-YA”, tutup Asrul. (HI)