Beranda Maluku Utara Komunitas Srikandi Bidadari Jadi Relawan AHM

Komunitas Srikandi Bidadari Jadi Relawan AHM

362
0
BAGIKAN
Komunitas Srikandi Bidadari foto bersama AHM

TERNATE – Dukungan terhadap calon Gubrnur Malut, Ahmad Hidayat Mus (AHM) terus mengalir, kali ini Komunitas Srikandi Bidadari Kota Ternate yang jumlah perserta 80 orang lebih, menyatakan sikap untuk menjadi relawan dan bekerja untuk AHM pada Pilgub tahun 2018 ini.

Kordinator Srikandi Bidadari, Nikmatul Akbar Albugis usai menjalani pertemuan secara tertutup dengan AHM yang berlangsung di kediaman AHM sendiri pada Sabtu (10/3/2018), kepada media ini mengatakan, pihaknya secara resmi berkerja untuk pasangan untuk AHM-RIVAI.

“Pada saat Komunitas ini terbentuk, semua peserta ini masih bimbang, Mereka seakan tidak percaya bahwa nanti AHM akan menerima kami sebagai relawan beliau, dan pada saat kami bertemu dengan beliau (AHM) semua peserta ini senang sekali bahkan meraka langsung minta foto bersama dengan AHM,” katanya.

Lanjut, Bunda Niken sapaan akrabnya mengatakan, sebelumnya komunitas yang para pesertanya merupakan pemilih pemula (ABG) itu dengan nama Srikandi Moloku Kie Raha, tetapi saat bertemu dengan AHM, AHM kemudian menyarankan agar Komunitas ini diganti namanya menjadi Srikandi Bidadari, hal ini dikarenakan secara keseluruhan aggonta dari komunitas ini merupakan gadis-gadis remaja.

“Saat ini kita baru terbentuk di Kota Ternate bagian utara, delatan, dan engah, untuk itu kedepannya kita juga akan himpun di Ternate barat dan pulau,” ungkapnya.

“Kami melakukan ini dengan harapan Maluku Utara harus berubah, untuk itu kami mendukung AHM-RIVAI karena hanya dengan pasangan ini bisa membawa Malut kedapan untuk perubahan,” tutupnya. (Rls)