Beranda Maluku Utara BKPSDM Kota Ternate Beri Hadiah ASN yang Rajin Apel Pagi

BKPSDM Kota Ternate Beri Hadiah ASN yang Rajin Apel Pagi

1165
0
BAGIKAN
Kepala BKDSDM Kota Ternate, H. Junus Yau

TERNATE – Kedisiplinan adalah modal utama ASN dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi Negara. Hal tersebut terus digenjot oleh Pemerintah Kota Ternate melalui BKPSDM, dengan melaksanakan apel pagi dari hari Senin hingga hari Kamis.

Apel pagi hari Kamis 15/03/18 pagi ini, terasa berbeda. Hal tersebut terlihat, usai pengambilan absensi  oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Ternate. Pasalnya, secara mengejutkan, Junus Yau mengumumkan pemberian hadiah terhadap salah satu ASN yang  rajin mengikuti apel pagi.

Adalah Gama Adi Pratama, salah satu ASN dari Bagian Perlengkapan Setda Kota Ternate mendapatkan penghargaan atas kedisiplinannya mengikuti apel pagi.

“Saya lihat Adi, selalu hadir lebih pagi dari kita semua, jadi saya berikan reward (hadiah) berupa satu kali perjalanan dinas, jadi Adi mau diklat dimana, pelatihan dimanapun, saya ijinkan”, cetus Junus.

Sontak seluruh ASN dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang hadir  memberikan tepuk tangan atas apresiasi Kepala BKPSDM tersebut. Pantauan media ini, Adi tampak tersenyum mendapat kejutan tak terduga pagi itu.

“Ini adalah bentuk reward kami terhadap ASN maupun PTT yang selalu hadir dalam apel pagi, dan menjalankan tugas-tugasnya dengan baik”, lanjut Junus.

Masih kata Junus, “Saya harap yang lain lebih bersemangat lagi dan wajib  apel pagi, saya sudah hubungi kepala bagian untuk melihat kegiatan di bagian perlengkapan agar Adi bisa ikut diklat atau pelatihan yang berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa”, pungkasnya.

Sementara itu, seluruh biaya terkait reward perjalanan dinas akan ditanggung sepenuhnya oleh BKPSDM Kota Ternate. (Red)