Beranda Maluku Utara Junus Yau : Untuk Peningkatan Kinerja Pegawai, BKPSDM akan Selalu Berikan Kejutan

Junus Yau : Untuk Peningkatan Kinerja Pegawai, BKPSDM akan Selalu Berikan Kejutan

551
0
BAGIKAN
ASN Pemkot Ternate

TERNATE –  Perbaikan kinerja Aparatur Sipil Negara, akan berpengaruh pada hasil kerja yang lebih profesional, bermoral, bersih dan beretika. Hal tersebut, tentunya akan mendukung reformasi birokrasi dan menunjang kelancaran tugas pemerintah serta pembangunan.

Namun, hal tersebut tak lepas dari pembinaan dan arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas Aparatur Sipil Negara (ASN), terlebih jika ada penghargaan atas prestasi ASN begitupun sebaliknya.

Untuk meningkatkan kinerja ASN, Kamis (15/03/18), Kepala BKPSDM  Kota Ternate Junus Yau punya trik tersendiri, saat di wawancarai media ini, Junus Yau mengatakan terkait pemberian reward  atas penghargaan kinerja ASN khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Ternate.

“Reward ini sudah diberikan berulang kali, tidak hanya kita berikan kepada pegawai berprestasi tapi kepada SKPD yang  laporan dibidang kepegawaiannya  baik, penghargaan tersebut kita berikan pada peringatan hari jadi pemerintah Kota Ternate (HJT). Kita juga berikan reward kepada pegawai yang berprestasi terutama yang berijazah SMA, kita berikan reward untuk mengikuti pendidikan S1 di Unkhair atau UMMU, seluruh biayanya kita tanggung”,  jelasnya.

Lanjutnya, “Memang saat ini masih terkendala dengan anggaran, tapi terkait dengan peningkatan kinerja ASN di Pemerintah Kota Ternate, BKPSDM akan selalu berikan kejutan kepada semua pegawai dan SKPD yang berprestasi”, tegasnya. (Red)