Beranda Halmahera Selatan Irene Akui AGK-YA Sosok Ideal Malut

Irene Akui AGK-YA Sosok Ideal Malut

919
0
BAGIKAN

LABUHA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Irene Yusiana Hui Roba Putri, pasangan ideal Malut saat ini hanya ada pada Calon Gubernur Maluku Utara nomor urut 3 yakni Abdul Gani Kasuba.

Hal tersebut disampaikan dihadapan puluhan ribu pendukung Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Maluku Utara nomor urut 3 AGK-YA saat kampanye akbar yang dilangsungkan di lapangan Mandaong, Kabupaten Halmahera Selatan pada Minggu (6/5) kemarin.

Kata Sosok wanita yang berparas cantik itu, Abdul Gani Kasuba sangat tepat mengambil langkah dalam memilih partai yang mengusungnya pasalnya PDI-Perjuangan merupakan partai besar yang akan bekerja keras untuk memenangkan kandidatnya.

“Yang paling atas di Republik ini adalah Joko Widodo, itu dari partai PDI-P, berarti kordinasi AGK sangat jelas mulai dari tingkat bawah hingga ke tingkat paling atas,”ujar Irene.

Lanjut dia, saya pastikan pokok prioritas mereka adalah pendidikan dan saya juga di partai membidangi kebudayaan dan pendidikan untuk itu kuota beasiswa akan saya naikkan”, tutupnya.(Raja)