Beranda Halmahera Selatan Sisil Kagum dengan Keramahan Warga Halsel

Sisil Kagum dengan Keramahan Warga Halsel

459
0
BAGIKAN

LABUHA – Penyanyi dangdut asal Sulawesi Utara (Manado) Sisil Enjelin, mengaku kagum dengan masyarakat Halsel.

Pasalnya, kata dia, selain masyarakatnya yang ramah, banyak hal yang ditemukannya saat manggung di salah satu kampanye akbar pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur AGK-YA yang di langsungkan di Lapangan Mandaong Kabupatan Halmahera Selatan pada Minggu (6/5) kemarin.

Ia mengaku, bahwa antusias masyarakat Halsel luar biasa, begitupun juga dengan lingkungan alam Halmahera Selatan kota Labuha yang tergolong kurang polusi yakni lingkungan Halsel yang asri.

Kata Sisil, dirinya baru pertama ke Halmahera Selatan, tapi kedatangan pertamanya di Bumi Saruma ini membuatnya sangat senang, karena kata dia selain antusias penonton yang terhitung puluhan ribu yang hadir pada kampanye akbar tersebu, Sisil juga merasakan keasrian dan alaminya Bumi Saruma ini.

“Yang pastinya saya senang dengan lingkungan Halsel,” singkat Sisil.
Dirinya juga berharap agar bisa kembali lagi untuk menghibur masyarakat Halsel pasalnya kata Sisil dirinya hanya dikontrak satu kali manggung saja.

“Harapannya sih, Bisa kembali untuk menghibur masyarakat Halsel,”ujarnya.

Sementara itu, manager dari wanita cantik itu mengatakan bahwa jika ada teken kontrak lagi, maka kami akan siap kembali menghibur rakyat Halsel, “Kalau ada yang ingin teken kontrak kami siap manggung”, ujar Elsi Pangemanan, manager Sisil. (Raja)