Beranda Maluku Utara DJAMAN Gelar Silaturahmi

DJAMAN Gelar Silaturahmi

611
0
Situasi silaturahmi DJAMAN Malut

TIDORE – Djaringan Mahasiswa Nuku (DJAMAN) Maluku Utara Gelar Silaturahmi di Tugulufa. Kegiatan yang dilaksanakan di kafe Sahabat itu dimulai pada pukul 14:00 WIT, dan di hadiri dewan pendiri dan senioritas DJAMAN serta pengurus PB DJAMAN MALUT, dan seluruh komponen Pengurus Komisariat se-Kota Ternate.

Mulai dari Pengurus DJAMAN Komisariat Unkhair I, Pengurus DJAMAN Komisariat Unkhair II, Pengurus DJAMAN Komisariat IAIN dan Pengurus DJAMAN Komisariat UMMU.

Ketua Umum Imran Husen mengatakan kegiatan ini mampu menjalin sirahturahmi antara senioritas. ” Alhamdulilah dengan adanya sirahturahmi ini kita mampu saling mengenal senioritas sehingga hubungan keakraban semakin erat,” katanya.

Imran mengatakan organisasi DJAMAN dijadikan selain sebagai sirahturahmi juga mampu sebagi tempat berbagi ilmu pengatahuan. ” Organisasi djaman ini ibarat orang tua setelah orang tua kita di rumah yang mana dijadikan sebagai tempat kita berbagi ilmu pengetahuan serta pengalaman, saya berharap agar pertemuan antara dewan pendiri, senior dan junior ini terus dilaksanakan,” singkatnya. (HT)