Beranda Halmahera Utara Panggung Raksasa Hiasi Kampanye BUR-JADI di Halmahera Utara

Panggung Raksasa Hiasi Kampanye BUR-JADI di Halmahera Utara

501
0
BAGIKAN
Panggung kampanye BUR-JADI

TOBELO – Rencana kampanye putaran akhir pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara nomor urut 2 Burhan Abdul Rahman dan Ishak Djamaludin (BUR – JADI) di Kabupaten Halmahera Utara, terkesan megah.

Hal ini terlihat dari tata panggung dan dekorasi di seputaran lokasi tempat pelaksanaan kampanye. “Panggungnnya terbilang megah dihiasi dekorasi yang cukup menarik”, kata salah satu warga saat melihat pembuatan panggung kampanye.

Informasi yang dihimpun, gelaran kampanye pasangan nomor urut 2 tersebut, akan di mulai pada jam 14:00 WIT dan akan berakhir pada pukul 17:00 WIT. Kegiatan tersebut, di pusatkan di desa MKCM Tobelo dengan memanfaatkan ruas jalan pemerintahan kabupaten Halmahera Utara.

Sementara sampai saat ini, belum ada informasi resmi mengenai artis pendukung yang meramaikan kampanye besok hari. “Kita belum bisa menginformasikan soal siapa-siapa artis yang meramaikan kampanye besok, kita tunggu saja”, ungkap salah satu pengurus partai politik pengusung yang ada di Halmahera Utara kepada GamalamaNews.com. (Enolld)