Beranda Maluku Utara Euforia Kemenangan Brasil, Pria ini Lakukan Hal yang tak Biasa

Euforia Kemenangan Brasil, Pria ini Lakukan Hal yang tak Biasa

565
0
BAGIKAN
Aksi tak pantas salah satu fans, saat merayakan kemenangan tim Brazil.

MALUKU UTARA – Euforia piala dunia tidak hanya dirasakan di Rusia semata, namun seantero dunia pun ikut merasakannya. Seperti halnya di Indonesia khususnya di Maluku Utara, ajang adu skill empat tahunan itu mampu menghipnotis banyak orang di negeri ini.

Dimana dengan menjagokan tim pada pertandingan piala dunia, mereka (pendukung) melakukan euforia dengan berbagai cara. Ada yang mencoret-coret badan mereka menyerupai gambar bendera tim yang dijagokan, dan ada pula yang melakukan konvoi dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Tak hanya itu, di Tidore Kepulauan misalnya, bila tim yang mereka jagokan kalah dalam laga di lapangan hijau Rusia, maka mereka terpaksa harus diceburkan ke laut.

Namun begitu, euforia piala dunia yang dilakukan itu terkadang membuat orang lupa diri. Seperti yang terjadi saat laga Brazil kontras Meksiko dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018, Senin (02/07) malam kemarin berakhir dengan skor 2-0 sehingga membawa Brazil kebabak delapan besar.

Kemenangan Brazil tersebut, membuat seorang pria pendukung Brazil yang tidak diketahui identitasnya itu bergembira ria.

Pria itu terlihat didalam sebuah video rekaman yang saat ini menyebar luas di media sosial berupa facebook. Dimana dalam video itu, konvoi pendukung Brazil yang lokasinya tidak diketahui pasti itu terlihat seorang pria yang ikut dalam konvoi tersebut diboncengi oleh temannya dengan tidak menggunakan baju maupun celana, dan hanya menggunakan (maaf) celana dalam.

Dengan posisi diboncengi itu, pria tersebut berdiri sambil melompat-lompat diatas motor dan bahkan menurunkan sedikit celana dalamnya tampa ada rasa malu sedikitpun.

Video yang diunggah akun facebook Wes’tut Wes’tut sembari menulis “Nii yg dong blang Fans BRAZIL😂😂😂 #Setahun_sekalii😀😀😀😀,” itu mendapat respon geram dari para netizen. Seperti netizen atas nama William’s Alberto “Turut meriahkan bole” sj,,, tapi jgn smpe kasi tunjuk kegoblokan bgtu jg to,.. 😂😂😂,” tulis William’s.

Netizen lainnya, Joe Wemay mengomentari “Fans kasi liat mreka punya bodok itu… Cocok tinggal dg kera…,”

Selain dua netizen itu, masih banyak lagi netizen lainnya mengutuk aksi tersebut. Dan hingga berita ini dipublikasikan video itu telah dishare sebanyak 1.216 kali, mendapat 110 komentar, dan like sebanyak 175 termasuk emoticon lainnya.

Untuk diketahui, tentunya apa yang dilakukan tersebut tidak layak dan tidak pantas untuk ditiru. Sebab dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain disekitar kita. (SS)