Beranda Halmahera Utara HUT Bhayangkara 1 Juli, Polres Halut Lakukan Secara Sederhana

HUT Bhayangkara 1 Juli, Polres Halut Lakukan Secara Sederhana

329
0
BAGIKAN
Kepolisian Resort Halmahera Utara

TOBELO – Hari ulang tahun ke-72 Bhayangkara, di jajaran Kepolisian Resort Kabupaten Halmahera Utara, diperingati secara sederhana.

Hal ini diakui Kapolres Halut AKBP. Irvan Indarta, SIK, MH kepada sejumlah wartawan. “Benar kami sudah lakukan kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara. Kemarin kami sudah berziarah ke Taman Makam Pahlawan Yasi Gamsungi di Kecamatan. Galela”, kata Irvan kepada wartawan di sela-sela kesibukannnya memantau pelaksanaan pleno tingkat kabupaten Halmahera Utara.

Lanjut laki-laki yang sudah bertugas di Halut selama 1 tahun 10 bulan ini menguraikan, puncak acara dalam satu upacara resmi dilaksanakan tanggal 11 Juli nanti.

Tambah dia, selain upacara, ada juga kegiatan yang akan dilakukan misalnya, lomba goyang Tobelo. “Puncak acara tanggal 11 Juli nanti. Tapi untuk menuju tanggal tersebut, kita akan laksanakan lomba goyang Tobelo”, ungkap dia tersenyum.

Ketika ditanyakan lomba yang dilaksanakan melibatkan masyarakat umum, Kapolres mengatakan, bersifat internal dulu. “Untuk sementara lomba ini, hanya melibatkan internal kepolisian saja. Kedepan nanti kita pikirkan ulang”, jelas dia.

Sekedar diketahui, dalam rangkaian pelaksanaan ulang tahun Bhayangkara ke-72, Kepolisian Resort Halmahera Utara, kemarin juga telah menganugerahkan kenaikan pangkat terhadap 1 orang perwira pertama dan 2 orang prajurit Bintara. (Enold)