Beranda Advetorial Halsel Gelar Bakti Sosial TNI – KB – Kesehatan Tingkat Provinsi Malut

Halsel Gelar Bakti Sosial TNI – KB – Kesehatan Tingkat Provinsi Malut

737
0

SUARA SARUMA – Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan melaksanakan kegiatan bakti sosial TNI-KB-Kesehatan tahun 2018 tingkat Provinsi Maluku Utara, di Desa Sayoang Kecamatan Bacan Timur, Selasa (3/07/2018).

Pemantauan Bakti Sosial TNI-KB – Kesehatan dihadiri oleh Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim, Kasi-Ter Korem 152/Babulla Mayor inf La Ode Muhammad Sabarudin, Kepala BKKBN Maluku Utara Putut Riyanto, perwakilan Dandim 1509/Labuha, Kepala SKPD, Camat Bacan Timur, Kepala Desa Sayoang, dan tamu undangan.

Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim menyambut baik dilaksanakannya pencanangan kegiatan ini, Iswan juga ucapkan selamat datang kepada Dandrem 152/Babullah dan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara di Bumi Saruma.

Menurut Iswan, momentum ini memiliki nilai yang sangat strategis untuk memperbaiki kualitas kehidupan secara berkelanjutan sehingga terbentuk keluarga yang harmonis dan tangguh menghadapi permasalahan kehidupan berkeluarga.

“Oleh karena itu program KB sangat erat kaitannya dalam mengendalikan pertumbuhan penduduk dimana sasaran akhir program KB Nasional,” kata Iswan.

“Hasil dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak khususnya jajaran TNI melalui kegiatan bhakti sosial TNI KB-Kesehatan yang telah memberikan kontribusi dalam pencapaian sasaran program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga,” tambahnya.

“Saya berharap kiranya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, dan seluruh sasaran program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga tahun 2018 dapat sukses dan tercapainya RPJMN 2015-2019,” harapnya. (HUMAS)