Beranda Advetorial Penghargaan MKK akan Diterima Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Halsel

Penghargaan MKK akan Diterima Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Halsel

753
0
BAGIKAN

SUARA SARUMA – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Halmahera Selatan Hj.Nurlaela Muhammad mendapatkan undangan Tanda Kehormatan Penghargaan Bidang KKBPK tahun 2018 dari BKKBN RI.

Undangan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 44/TK/Tahun 2018 tentang penganugaraan tanda kehormatan Stayalancana Pembangunan.

Keputusan Presiden RI Nomor 45/TK/Tahun 2018 tentang Penganugaraan Stayalancana Wira Karya, dan Keputusan Kepala BKKBN Nomor 57/KEP/G2/2018 tanggal 7 Juni 2018 tentang penerima Penghargaan Manggala Karya Kencana, Wira Karya Kancana, Dharma Karya Kencana dan Cipta Karya Kencana tahun 2018.

Bupati Halsel dan Ketua TP PKK Kabupaten Halsel, bakal menerima penghargaan tertinggi bidang Keluarga Berencana (KB), oleh Kepala BKKBN RI, dalam katagori Manggala Karya Kencana (MKK) tahun 2018, di Manado Sulawesi Utara, pada tanggal 8 Juli 2018 mendatang.

Menurut Kabag Humas dan Protokoler Mujiburrahman, Bupati dan Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Halsel, akan berangkat ke Manado untuk menerima langsung penghargaan tersebut.

“Piagam penghargaan Mandala Karya Kencana (MKK) tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah pusat atas program KB Emas yang mampu meningkatkan partisipasi masyarakat untuk berKB di Kabupaten Halmahera Selatan”, jelas Mujibur. (HUMAS)