Beranda Maluku Utara Personil Polres Tidore Kepulauan Naik Pangkat

Personil Polres Tidore Kepulauan Naik Pangkat

601
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Sebanyak 4 (empat) anggota Polres Tidore Kepulauan, Maluku Utara, resmi naik pangkat. Naik pangkat keempat personil itu dilakukan dalam upacara korps raport kenaikan pangkat yang digelar di aula Inspektur Tien Wahab, Jumat (06/07).

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut dipimpin langsung Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Doly Heriyadi, S.Ik, M.Si dan dihadiri seluruh pejabat utama Polres Tidore, segenap personil Polres Tidore serta pengurus Bhayangkari cabang Tidore.

Kapolres Doly Heriyadi dalam amanahnya, mengucapkan selamat kepada personil Polres Tidore yang yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Dimana dengan kenaikan pangkat itu diharapkan dapat menambahkan semangat, profesionalisme dalam bekerja, serta lebih meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, sehinga Polri semakin dicintai dan dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Selain itu, lanjut Kapolres, lewat momen ini disampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu program pembinaan karir personil Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian, seperti waktu pengabdian yang sudah cukup dan penghargaan bagi anggota yang berprestasi.

“Kenaikan pangkat adalah hak personil yang harus diberikan sepanjang memenuhi persyaratan administrasi dan penilaian sehingga seseorang dapat dikatakan layak dan mampu untuk dinaikan pangkat. Dengan dinaikan pangkatnya diharapkan setiap personil Polri dapat terus memotivasi diri, sehingga mampu menghadapi tantangan dan tanggungjawab kerja yang semakin berat,” kata Kapolres.

Sementara itu, anggota yang mendapat kenaikan pangkat adalah PS Kasi Propam Malik Hadji pangkat lama Bripka naik satu tingkat menjadi Aipda, Hidayat Abdullah dan Wildan Hatami dari BA Sat Intelkam pangkat lama bripda naik menjadi briptu, serta Muhammad Isra Tamrin dari BA Polsek Oba pangkat lama Bripda naik pangkat menjadi Briptu. (SS)