Beranda Advetorial Walikota Ternate Tinjau Sejumlah Proyek Pemkot

Walikota Ternate Tinjau Sejumlah Proyek Pemkot

478
0
BAGIKAN

Burhan Abdurahman : “Pembangunan di Kalumata harus dirasakan manfaatnya”.

TERNATE – Walikota Ternate di dampingi sejumlah SKPD siang tadi Kamis (05/07) meninjau sejumlah proyek milik Pemerintah Kota Ternate.

Proyek sentra ekonomi yang terletak di Kelurahan Kalumata Kota Ternate Selatan menjadi tujuan utamanya.

Dalam wawancara, Walikota memaparkan, “Ini adalah program besar pemerintah kota, yakni sport hall dan kawasan Kalumata, sesuai progres yang ada diharapkan menyelesaikan sesuai kontraknya”.

Lanjutnya, “Sesuai progres yang ada tinggal menyelesaikan kontrak yang ditandatangani dengan pihak ketiga, sport hall ini sangat dibutuhkan masyarakat, semua cabang olah raga nanti bisa memanfaatkan fasilitas yang ada, di kalumata juga akan dibuka sentra ekonomi yang baru”, jelasnya.

Ia juga mengatakan, “Saya minta kepada SKPD terkait dan pihak ke tiga yang di percayakan bekerja sesuai dengan target yang ada”.

Walikota Ternate di dampingi Kadis PUPR Kota Ternate saat meninjau sejumlah proyek milik Pemkot Ternate

Saat ditanya kapan sport hall akan selesai, Walikota mengatakan, “Kalau di kontrak, sesuai target bulan Februari, 2019 sudah bisa dimanfaatkan”.

Sementara, untuk proyek sentra ekonomi Kalumata, Walikota Ternate dua periode itu mengatakan, “Untuk Kalumata, kita akan buka sentra ekonomi yang baru, Kalau saya lihat tadi sepertinya akan ada, karena lahan, Ternate ini kan keterbatasan lahan, kita nanti pertimbangkan, apakah kita bangun di lokasi yang sudah ada atau kita bangun dulu sampai tuntas, nanti saya diskusikan apakah di tambah, kemungkinan juga kita akan gandeng investor, yang jelas pembangunan Kalumata harus  dirasakan manfaatnya”, tandasnya. (Red/PRM)